profile

Senin, 24 Desember 2012

Teriak Serentak

Horee.. !! Teriakan serentak dari para panitia pelaksana acara class meeting. Kami bahagia karna class meeting yang diadakan selama tiga hari ini berjalan dengan lancar dan sukses. Ismi Nurul Izzah, selaku ketua Panitia pada acara class meeting mengaku sangat bangga sekali terhadap seluruh panitia, peserta dan siswi MA. Miftahul Ulum Bettet Pamekasan yang ikut berpartisipasi meramaikan acara tersebut. Class meeting ini merupakan acara perdana kami, pengurus OSIS Masa Bhakti 2012/2013. Jadi wajar jika pada class meeting hari terakhir tak sedikit dari kami yang menangis gembira. Keakraban dan keterbukaan kami, pengurus OSIS semakin terasa di class meeting hari terakhir. 
"Hal yang paling mengesankan pada class meeting kali ini adalah, saat ada salah satu penonton yang nyeletuk bahwa Jembatan terpanjang se-Asia Tenggara adalah jembatan di Teja" ujar sekretaris I, saat kami mewawacarainya. Banyak hal-hal yang berkesan selama Class Meeting berlangsung. 
Namun, tak ada gading yang tak retak. Selama acara, ada saja hal-hal yang menghambat, tapi untung saja panitia bisa melalui itu. aviiva.osismub.pi 

Tidak ada komentar: