profile

Jumat, 21 Desember 2012

PEMBUKAAN CLASS MEETING OSIS 2012/2013

Dalam acara class meeting di MA. Miftahul Ulum Bettet Pamekasan yang diadakan oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Putri Masa Bhakti 2012/2013 terdapat tiga macam lomba, yaitu lomba kaligrafi yang merupakan lomba pembuka dalam class meeting yang dilaksanakan pada tanggal 22 Desember. lomba kaligrafi ini terdiri dari 39 peserta yang dibagi menjadi 13 kelompok dan kelompok tersebut merupakan delegasi kelas masing-masing (setiap kelas mendelegasikan 3 orang)
Dalam hal ini panitia pelaksana sangat antusias untuk mengadakan lomba yang terdapat dalam class meeting. termasuk kaligrafi, guna untuk menciptakan siswi yang kreatif dan mempunyai potensi yang kuat dalm hal berkarya. kekompakan yang terjalin antara seluruh panitia dan seluruh peserta menciptakan kesuksesan dalam jalannya acara. sehingga lomba dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan sebelumnya.


Lomba yang dilaksanakan bertepatan dengan Hari Ibu ini, memberikan inspirasi kepada kami untuk menampilkan sebuah penambilan yang tidak terencana sebelumnya. Kami panitia, membacakan Puisi karya D. Zawawi Imron dengan diiringi lagu dari musisi terkenal, Iwan Fals. penampilan kami mampu menghipnotis seluruh peserta, panitia dan juga penonton yang hadir. kami mampu membuat mereka tersihir dengan puisi yang kami bawakan. tidak sedikit dari mereka yang meneteskan air mata. Bahkan, Ketua OSIS kami, Mamah Miftadewi, menangis sesenggukan saat mendengar puisi dari kami.  aviiva/osis.mub.pi
 ketua OSIS terhipnotis oleh panampilan panitia 
Peserta Lomba Kaligrafi 
Panitia Pelaksana Class Meeting

Tidak ada komentar: