profile

Minggu, 30 Desember 2012

ORGANISASI


  ORGANISASI merupakan wadah dimana kita harus belajar bersabar,Tegar,dan belajar menghargai berbagai  perbedaan.  Dalam sebuah kehidupan, yang namanya masalah itu pasti ada!  bergantian, dan bahkan kadang seseorang yang bersangkutan merasa risih dan putus asa untuk menghadapinya .ketika itulah sang Motivator sangat diharapkan kehadirannya untuk mengalunkan suara dan melontarkan kata-kata bijaknya untuk membangkitkan kembali orang yang tengah menghadapi masalah. Begitupun dengan ORGANISASI,tak sedikit problematika yang terjadi dalam sebuah organisasi bahkan tak sedikit air mata yang harus kita relakan hanya untuk yang namanya organisasi.ya.., kerena kita bersosial,kita belajar menyatukan jiwa yang karakternya sangat berbeda hanya untuk mewujudkan  sebuah mimpi dalam organisasi,dalam organisasi pula kita belajar bangkit dari sebuah kegagalan,belajar berdiri tanpa bantuan dan belajar meniti tanpa pegangan.dalam sebuah ORGANISASI  akan tercipta rasa kekeluargaan,rasa rindu terhadap sesama anggota ketika salahsatu dari mereka tak ada dalm kebersamaan kita, Hem,,, ORGANISASI itu indah lho, serasa bagai di syurga bahkan!. Apabila orang-orang yang berperan mampu memposisikan dimana posisinya,mampu mengubah kata 'aku' dan 'kamu' menjadi  "kita", sehingga ketika di hadapkan dengan sebuah kegagalan tidak ada kata "kau yang salah,atau aku-lah yang salah!" melainkan "kita yang salah!jadi, marilah kesalahan yang menyebabkan kegagalan kita kali ini kita jadikan kaca besar demi  terwujudnya mimpi kita.",pun juga serasa di syurga ketika dalam organisasi tersebut saling menghormati.
Namun sebaliknya,ORGANISASI itu bagaikan neraka, ketika rasa saling menghormati itu tiada,kekompakan juga tak ada,yang ada hanya saling menjatuhkan,berperan di tempat yang tak seharusnya jadi perannya/tak di perankan, dan bahkan kadang sampai ada yang menjadi PROVOKATOR  di dalamnya!YA, Begitulah kiranya.
               SUKSES dah ya,,, to all Organisator yang berada di seluruh penjuru dunia. semoga semangat kita tetap berkobar  sampai tangan-tangan kita menyatu dan menjunjung tinggi yang namanya BENDERA PRESTASI Amin.
               The last dari saya, SALAM SEMANGAT........!!! MamahMD.ketos.mub.pi
        
                

Tidak ada komentar: