profile

Minggu, 02 Januari 2011

Class Meeting Of MUB


Class Meeting Of MA. Miftahul Ulum Bettet Pamekasan

“ Mentari Yang Bersinar Di Sela-Sela Penjara Suci Mengkobarkan Semangat Dalam  Asa, Menggali Potensi Dalam Jiwa Untuk Meraih Impian Dan Harapan “

                                                                                                           Special For Princess Of MUB

            Weiich……..Ciet..Cuiet…..! Acara Class Meeting  Yang Di Adakan Pengurus OSIS Putri MA. Miftahul Ulum Bettet Pamekasan Amazing……….!!! Salut Dech Untuk Semangat Para Siswanya 4 Jempol Dari Pengurus Untuk Kalian.

            Class Meeting Yang Hanya Diadakan 3 Hari Kemarin Itu Cukup Mendapat “Rating” Yang Cukup Ok Lho…. Dari Ukhti-Ukhti Yang Menimba Ilmu & Para Dewan Guru MA.Miftahul Ulum Bettet Pamekasan Pada Tanggal 22,23 Dan 26 Desember 2010

            Class Meeting Akhir Semester Ganjil Tersebut & Dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1432 H Itu Mengangkat Thema :
“Mengikis Kebodohan Dengan Akhlaqul Karimah Untuk Meraih Cita-Cita”
Thema Yang Cukup Ok Kan………..!!! Capa Dulu……… Pengurus OSIS Putri Gitulho……. He………He………He……..

            Perlombaannyapun Cukup Beragam Mulai Dari Lomba Puisi, Kebersihan Antar Kelas, Mading And Lomba Ketangkasan. Seru-Seru Kan………..!!! Apalagi Lomba Komunikatanya Weiich…. Seru Aaabiiiiieeeeezzzzzzz………., Ukhti-Ukhti Yamg Menimba Ilmu Bilang “ Mak Ghudhu Melle Cotton Bad, Matak SK  Can…” Yang Gak Kalah Serunya Lagi Lomba Merangkai Bunga Yang Sangat Memerlukan Ketelitian Dan Berperang Melawan Waktu Yang Tiada Hentinya Berputar.
Lomba Kebersihan Antar Kelas, Lomba Mading And Lomba Puisi Juga Mendapat Antusias Yang Cukup Ok Lho…….., Selain Para Ukhti Penghuni Kelas Masing-Masing Membedah Kelas Mereka Sampe Clink…Clink….. And Tink……..Tink….. Madingpun Makin Berwarna So Dari Pengurus OSIS Ngucapin Thank’s And 4 Jempol Dech Untuk Generation Of MA. Miftahul Ulum Bettet Pamekasan.
Desain Panggung Acara Puncak Class Meeting tgl 26 Desember 2010


Paduan Suara Of MUB




Pembacaan Sholawat Nabi

Audiens


Tidak ada komentar: